Minggu, 31 Juli 2011

Saturday,23 Juli 2011

Pengajian rutin Hijabers Community Bandung, hari dimana selalu aku tunggu.. selain pengajiannya yang bisa menambah ilmu, tapi juga bisa nambah temen baru.. Pengajian dilaksanakan di Bright FO di Jl. Ir.H Juanda (Dago).
Selain pengajian disana juga ada Mos Bazar designer2 muda.. Bagus2.. Tapi aku ngga tertarik untuk beli. Karena pada saat itu BAJU ADALAH HAL YANG SAYA INGINKAN,TAPI BUKAN SESUATU YANG SAYA BUTUHKAN..
Tausyiah di berikan oleh Teh ninih, mengenai bagaimana menjadi wanita solehah (semoga aku termasuk di dalamnya,amin ya Allah). bahwa perhiasan sesungguhnya apabila kita telah menjadi wanita & istri yang solehah..


Setelah memberikan tausiyahnya, diadakan sesi tanya jawab.. & aku memberanikan diri untuk mengajukan pertanyaan. Sstt.. pertanyaannya rahasia.. hihi.. Alhamdulillah aku dikasih bingkisan dari Wardah & Lasagna dari Spatula.. Jazakallloh ya HCB.. :) Spatulanya enak bangeetttt.. nyam.nyam.

Setelah teh ninih berdoa di akhir acara, acara dilanjutkan dengan bintang tamu yang bernyanyi2. Disana ada Dian Pelangi & ina rovi (ketua komite HC Jakarta). Subahanalloh, mereka cantik2 eng.. aku aja ngiler liatnya.. :D



Ina rovi

Dian Pelangi

Di bawah ini sebagian foto2 yang sempat diambil oleh teman yang sukarela mengabil foto kami (makasih ya), Fanny, kenny..


Foto bareng ina rovi


Serius mendengarkan tausiyah.. ada yang ngobrol juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar